Hai semua para traveling yang lagi bingung mau kemana untuk menghabiskan waktu libur atau akhir pekan mu, yuk simak tips travel yang bakal manjain mata kamu sejenak.
travel kuta bali indonesia
travel kuta bali indonesia

Siapa sih yang engga kenal pulau bali ?

Dari ujung Dunia juga pasti udah banyak yang tau kan akan keindahan bali terutama di pantai kuta nih, ok kali ini saya hanya membatasi hanya sekedar membahas pantai kuta aja ya.

Walaupun saya juga belum pernah ke pantai kuta karena belum punya dana , mungkin dengan sering update di sini ada yang mau bayarin hehe.
rockbar kuta bali indonesia
rockbar kuta bali indonesia

Langsung aja kita masuk membahas pantai kuta , Menurut dari orang yang pernah ke pantai kuta gimana sih tanggapannya tentang pantai ini? Hal ini saya dapatkan berdasarkan pengalaman pribadi seorang teman yang sangat kagum berada di pantai tersebut.
kuta map
kuta map

Eiiits sebelum masuk yang agak sensitif buat yang masih kecil maafin ya postingan kali ini aga sedikit dewasa dan membuat kamu tumbuh lebih cepat dari umur kamu sekarang :D
Oke langsung aja dari judulnya aja Eksotis , Yup bener banget !

Pantai kuta merupakan pantai yang memiliki pemandangan alami nan eksotis dan sangat indah , buat kamu yang hobby berfoto , berselancar atau menyelam saya rekomendasiin banget nih untuk ngumpulin uang buat pergi ke sini eits jangan lupa ajak ajak admin hehe.


Nah udah jelas dong kalo di pantai itu banyak yang Bug** sensor , maaf di sensor kalo engga di sensor nannti di tegur KPI :D
hotel hardrock pantai kuta bali
hotel hardrock pantai kuta bali

Nah berdasarkan pengalaman dari orang yang pernah ke sana sih katanya begitu banyak bule yang berpenampilan seperti itu di bali dan saya juga hanya sekedar melihat dari fotonya aja yah hehe.
Mohon maaf karena postingan kali ini banyak basa basinya itung itung banyakin kata aja biar rame jadi jika kamu udah bosen boleh liat liat artikel yang lain kok


Selain pantai nya yang eksotis dan banyak pemandangan yang memanjakan mata kamu ternyata pantai kuta juga termasuk favorit wisatawan luar negri loh karena tempatnya asik banget dan pokoknya kamu engga nyesel deh untuk berwisata ke pantai Kuta.